Politik

Penuhi Undangan, Christian Kamagi Daftar Pilkada 2024 di Partai Demokrat Minut

MINUT,NyiurPOST.COM – Salah satu kader terbaik Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Minut mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) kabupaten Minahasa Utara (Minut) pada Pilkada 2024 ke Sekretariat Partai Demokrat tepatnya Di desa Maumbi Kecamatan Kalawat, Sabtu (24/5/2024)

Di dampingi istri tercinta Cinthya Erkles yang adalah Ketua DPC Partai Gerindra Minut bersama jajaran pengurusnya, Christian Kamagi bertandang di kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Minut dan terima Ketua DPC Partai Demokrat Minut Stendy R. Rondonuwu serta tim penjaringannya.

Stendy R. Rondonuwu akrab disapa SSR yang adalah ketua Partai Berlambang Bintang Mercy ini, menerima pendaftaran Christian Kamagi.

“Semoga langkah dan segala niat baiknya bisa di restui oleh Tuhan Yang Maha Esa menuju kabupaten Minahasa Utara lebih Maju dan Bersahaja,” kata SSR.

SSR menyebut, pertemuan ini mengingatkannya dengan pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Tentunya, berharap bisa ke tingkat daerah nanti. Semoga mimpi besar untuk melahirkan pemimpin Minut ke depan dapat terwujud,” ucap SSR.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Minut Christian Kamagi (CK) menyampaikan banyak terima kasih atas undangan yang di berikan Partai Demokrat Minut.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas undangan dan kesempatan yang di berikan Partai Demokrat untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Minut, dengan komitmen kita bersama partai koalisi, mari kita bergandengan tangan Membangun Minahasa Utara ke depan yang lebih baik,” ucap CK optimis.

Diketahui kehadiran CK pada pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) untuk Kabupaten Minahasa Utara ini berdasarkan undangan yang di berikan Partai Demokrat Minut

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button