Minahasa Utara

Peringati HUT Ke-19 Kabupaten Minut Bupati Joune Ganda Jadi Irup, Ini Yang Disampaikan

MINUT,NyiurPOST.COM – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-19 tahun kabupaten Minut, menggelar upacara bendera di lapangan kantor Bupati Minahasa utara, Senin (21/11/2022)

Bupati Minahasa utara Joune JE Ganda, SE. MAP dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH. MH memasuki lapangan upacara menggunakan mobil Jeep dan duduk dalam panggung kehormatan yang telah dihiasi bunga- nampak anggun berbeda dengan upacara biasanya.

Dalam upacara ini turut dimeriahkan oleh drumband dari IPDN Manado yang menampilkan berbagai atraksi-atraksi.

Tema kali ini mengusung “Pulih bersama, Bekerja bersama dan membangun bersama” Bupati Joune Ganda selaku inspektur upacara. Dalam sambutan menyampaikan dengan mengucap syukur kepada Tuhan yang maha penolong dan Maha Pelindung Kabupaten Minut bisa berada di Usia ke 19 Tahun.

Bupati Joune Ganda juga menyampaikan, dalam rangka merayakan HUT Minut ke-19 ini, bagi Reformasi pemerintah kita terus lakukan Reformasi birokrasi. Dengan menerapkan nilai-nilai dasar yang berakhlak,  beorentasi pelayanan, akuntibel, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif ini semua sebagai gerbang penguat budaya kerja dan sikap mental aparatur sipil negara yang berorientasi berkualitas dan profesional untuk menjadi Agen of change (Agen perubahan) dan mampu brinovasi kreatifitas, terobosan smart serta mengasa kompetensi fokus pada kerja melakukan evaluasi dan memanfaatkan teknologi informasi.

Selain itu, dirinya mengajak elemen dan masyarakat di Minahasa utara, mari kita bertekad yang sama yaitu kita menghibahkan hidup kita kepada kesejahteraan masyarakat Minahasa utara dengan menghibahkan waktu tenaga pikiran dan inovasi untuk memajukan kabupaten Minahasa utara.

“Tantangan kedepan tidak mudah. Tetapi jika kita kompak Pemerintah dan masyarakat, maka kita akan mampu melewati setiap persoalan. Itulah yang menjadi harapan dalam menyambut HUT Minahasa utara yang ke-19 tahun,”ucap Bupati Joune Ganda.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sidang paripurna istimewa DPRD Kabupaten Minahasa utara yang diselenggarakan di Hotel Sutanraja Desa Watutumou 2 Kecamatan Kalawat Minut.

Hadir dalam upacara ini, Anggota DPRD Provinsi Sulut Berty Kapoyos, Sekda Ir.Novry Wowiling, Ketua Tim Penggerak PKK Minut Rizya Ganda Davega, Ketua 1 TP PKK Kristi Karla Arina MM, Forkopimda, Pejabat TNI Polri, Pimpinan PUD dan PDAM,  Camat, Hukum Tua, Pelajar dan ASN lingkup pemerintahan kabupaten Minahasa Utara

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button