Agama

Pimpin Ibadah Penyerahan Hadiah Hapsa P/KB GMIM Tahun 2023, Maurits Mantiri Doa Pengutusan Peserta Lomba Paduan Suara Ke Italia Dan Perancis

MANADO,NyiurPOST.COM – Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gereja Injili di Minahasa (GMIM) Ir Maurits Mantiri,MM memimpin ibadah penyerahan hadiah Hapsa Pria Kaum Bapa (P/KB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) tahun 2023 di Ruang serbaguna Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Jumat (30/6/2023).

Dalam ibadah tersebut, Wali kota Bitung Maurits Mantiri melakukan pengutusan bagi peserta paduan suara P/KB GMIM, Mile Choir North Sulawesi (MNCS) yang rencananya akan mengikuti perlombaan paduan suara yang akan diadakan di Italia dan Perancis.

Dalam memimpin doa pengutusan tersebut, Pnt. Maurits Mantiri menyampaikan agar perjalanan para kontingen paduan suara P/KB MNCS agar bisa tiba dengan selamat sampai tujuan.

“Kita semua berdoa agar supaya kontingen paduan suara PKB MNCS dapat tiba dengan selamat tanpa ada kendala apapun sampai tujuan,” ucap Pnt. Maurits Mantiri.

Dia pun menambahkan, bahwa harapan besar yang sangat di harapkan adalah kontingen paduan suara PKB MNCS dapat memuliakan Tuhan dalam perlombaan tersebut dan bisa mengharumkan Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya berharap Kontingen paduan suara PKB MNCS ini dapat memuliakan Tuhan dengan sungguh dan dapat mengharumkan nama provinsi Sulut yang kita cintai bersama,” pungkas Walikota Bitung ini yang terkenal ramah dengan sifat kebapakannya.

Dalam ibadah pengurusan tersebut, turut hadir dan berdoa bersama, para seluruh Komisi sinode GMIM dan Para ketua PKB Se-sinode GMIM serta para tamu undangan lainnya.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button