Minahasa Utara

PMI Minahasa Utara Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Erupsi Gunung Ruang

MINUT,NyiurPOST.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Minahasa Utara (Minut) yang dipimpin sosok wanita yang sangat dikenal bersahabat, rendah hati dan berjiwa sosial tinggi Kristi Karla Arina mengunjungi para pengungsi korban bencana Gunung ruang Tagulandang Kepulauan Sangihe yang berlokasi di Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (3/5/2024).

Rombongan PMI Minut bersama Isteri tercinta Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin Lotulung itu datang ke lokasi pengungsi langsung memberikan sentuhan kasih, menyapa semua pengungsi bahkan duduk di lantai dan berbincang bersama mereka yang terpuruk. Kedatangannya memberikan sukacita dan semangat.

Tak hanya bantuan rohani, kekuatan iman dan penghiburan, Ketua PMI Minut ini membagi kasih melalui bantuan jasmani berupa sembako, family kid, susu dan popok bayi.

“Tetap kuat iman, berdoa supaya bencana ini segera akan berakhir. Tuhan akan selalu menolong kita semua yang mengandalkanNya, ” ucap Arina didampingi sekertaris PMI Minut Melky Mewengkang.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dari saudara-saudara semua,” pungkas Kristi Karla Arina.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button