Berita Terkini

Polres Minsel Gelar Bakti Sosial, Bagikan Takjil Buka Puasa Bagi Pengguna Jalan

Polres Minsel Gelar Bakti Sosial, Bagikan Takjil Buka Puasa Bagi Pengguna Jalan


MINSEL- Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan takjil gratis untuk para pelaku perjalanan yang melintas di Jalan Trans Sulawesi, Jumat petang (22/03/2024).

Bagi-bagi takjil ini dilaksanakan di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pondang, tepatnya di depan Mako Polres Minsel, yang dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus; Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Via Fadli, jajaran pejabat utama, Perwira, brigadir dan pengurus Bhayangkari Cabang Minsel.

Setiap kendaraan bermotor yang melintas dihentikan sejenak kemudian para pengemudi, pengendara dan penumpang ranmor yang akan berbuka puasa diberikan takjil gratis berupa paket makanan serta minuman segar.

“Kegiatan bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Polres Minsel terhadap masyarakat khususnya warga yang sedang menjalankan ibadah puasa 1445 H. Semoga kegiatan ini dapat membawa kebaikan bagi kita semua, khususnya di bulan Ramadhan penuh berkah ini,” ujar Kapolres Minsel.

Personel Polres Minsel juga terus mengingatkan kepada para pengguna jalan untuk mengutamakan keselamatan dengan tetap mematuhi aturan lalulintas.

“Kepada para pelaku perjalanan, kami imbau agar hati-hati saat berkendara, utamakan keselamatan, patuhi peraturan lalulintas. Selalu utamakan keselamatan dalam berkendara,” tutup Kapolres.

(James)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button