TNI/Polri

Polres Minut Bersama Polsek Airmadidi Adakan Jumat Berkat dengan Warga Airmadidi Atas

AIRMADIDI,NyiurPOST.COM – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terus bangun sinergi dan membaur dengan masyarakat Minut. Hari ini melalui program Jumat Berkat (Jumpa Bersama Masyarakat) Kapolres Kabupaten Minahasa Utara AKBP Yudi Bambang Wibowo, SIK, dan Jajaran serta Polsek Airmadidi melakukan bincang santai dengan masyarakat Kelurahan Airmadidi Atas di Rumah kopi Billy Airmadidi,Jumat (6/1/2023).

Hadir dalam kegiatan Kabag Ops Akp. I Komang Wijaya, S.Pd, M.Si, Kasat Intel Akp. Decky R. Pangandaheng, S.Sos, Kasat Binmas Iptu Djonli Adam Pangemanan, Kapolsek Airmadidi Iptu Yusi Kristiana, S.E, Lurah Airmadidi Atas, RT/RW di Kelurahan Airmadidi Atas dan Warga masyarakat sekitar Airmadidi Atas.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres mendengarkan langsung penyampaian dari warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas serta permasalahan yang ada di tengah masyarakat khususnya di Kelurahan Airmadidi Atas.

Dari beberapa penyampaian dan pertanyaan dari warga masyarakat salah satunya adalah terkait dengan batas waktu ijin keramaian yang dikeluarkan oleh Polri jika ada masyarakat yang mempunyai hajatan.

Selain itu juga warga masyarakat meminta agar Polri dapat lebih intens untuk hadir di tengah masyarakat terutama kehadiran Polri saat ada kegiatan masyarakat agar Polri dapat lebih sering untuk laksanakan patroli di wilayah mereka.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres menyampaikan jika ada permasalahan terkait dengan kamtibmas agar dapat segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Airmadidi.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak lagi mengkonsumsi miras terutama saat ada acara dimana tuan rumah biasanya menyediakan miras karena bisa menimbulkan kerawanan yang berujung pada kriminalitas yang tidak kondusif, ” ucap Kapolres Yudi.

Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kelurahan Airmadidi atas dan kepada warga masyarakat atas yang selama ini telah bersinergi dengan Polsek Airmadidi dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif aman.

Saat itu, Kapolsek Airmadidi Yusi Kristina, SE mengatakan, dalam pertemuan ini masyarakat sangat mengapresiasi kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. ”Program Jumat berkat ini akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat. Dan kegiatan ini akan terus kami lakukan di wilayah hukum Polres Minahasa Utara khusus nya di Wilayah hukum Polsek Airmadidi agar bisa optimal dalam melayani masyarakat dan menjaga kamtibmas,”pungkas Kapolsek wanita satu-satunya yang ada di wilayah kepolisian Minahasa Utara dengan senyum manis.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button