Minahasa Utara

Rapat Kerja Perdana Pemkab Minut, Ini Yang Di Bahas

MINUT,NyiurPOST.COM – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE bersama jajaran pemerintahan kabupaten Minahasa Utara mengadakan rapat perdana di tahun 2022 yang bertempat di JG Center Jln. SBY Matungkas setelah apel perdana, Senin (3/1/2021).

Rapat kerja perdana 2022 ini, membahas persiapan event Woman (W20) sebagai bagian dari perhelatan KTT G20, di Likupang yang akan berlangsung bulan februari 2022, Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP), Keamanan dan kebersihan di masing-masing Desa maupun OPD, KEK Pariwisata dan agenda lainnya.

“Saya berharap semua yang terlibat mampu bekerja dengan baik untuk menunjang program–program pemerintah maupun event Internasional yang nantinya akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Utara,” ucap Bupati Joune Ganda.

Ada beberapa poin penting disampaikan Bupati Joune Ganda dalam rapat tersebut dalam rangka menunjang pembangunan di kabupaten Minahasa Utara.

Rapat perdana ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH, Sekda Drs. Rivino Dondokambey, para pejabat eselon 2, para Kabag, serta para Camat yang ada di lingkungan pemerintahan kabupaten Minut.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button