Berita Terkini

Rayakan Sederhana HUT Ke-7 Tahun, DPD Partai Perindo Minut Bagikan Sembako Pada Masyarakat

MINUT,NyiurPOST.COM – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Minahasa utara rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Perindo yang ke-7 tahun secara serentak melalui daring disiarkan dari DPP Pusat di Jakarta bersama seluruh Dewan pimpinan daerah se-Indonesia. Jumat (8/10/2021)

Presiden Joko Widodo yang turut hadir dalam acara tersebut dalam sambutan mengucapkan selamat atas ulang tahun ke-7 partai Perindo kepada ketua Harry Tanoesoedibjo, pimpinan dan keluarga besar partai Perindo.

“Usia yang masih muda bukanlah hambatan, justru peluang besar untuk kerja laju, lincah merebut pencapaian. Kepakkan sayap untuk terbang semakin tinggi. Partai Perindo harus memperkuat jadi diri sebagai partai politik independen, mempertahankan idealisme luhur, mempertahankan pancasila sebagai simbol negara persatuan indonesia,” ucap Presiden Joko Widodo.

“Semoga diusia yang ke-7 ini Partai Perindo semakin kuat, tangguh dan makin maju bekerja tanpa kenal lelah bersama kita wujudkan Indonesia sejahtera,” tutup Presiden Joko Widodo dalam sambutannya.

Ketua Umum Partai Harry Tanoesoedibjo dalam arahan mengatakan, Partai Perindo harus saling bahu-membahu membantu masyarakat yang mengalami dampak covid-19 dan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Partai Perindo terus berjuang dan tetap berada ditengah masyarakat dan berjuang mencari solusi bagi pemulihan ekonomi yang dihadapi bangsa kita. Kita membutuhkan kesabaran, keuletan dan kerja keras agar bangkit dari pandemi ini. Saya percaya semua perjungan yang terus menerus kita lakukan, pasti akan membuahkan hasil yang baik,” ucap Harry Tanoesoedibjo.

Ditambahkannya, Partai Perindo
berjuang untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia dan bukan hanya dikelompok atau golongan tertentu saja.

“Jangan sampai kesejahteraan hanya dinikmati mereka yang kaya, kuat secara modal dan kekuasaan semata. Tapi harus memberikan kebijakan tanpa pandang bulu. Partai Perindo harus menjadi partai yang benar-benar pro rakyat yang tanpa henti memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar pemilik MNC Group ini.

Sukseskan dan berperan dalam Pemilu 2024, pada kesempatan ini, Tanoesoedibjo mendeklarasikan lahirnya konvensi rakyat untuk memilih calon legislatif dan kepala daerah ditingkat pusat maupun daerah pada Pemilu 2024.

“Marilah kita bangkit untuk mewujudkan indonesia sejahtera. Partai perindo hadir untuk Indonesia sejahtera,” pungkas Harry Tanoesoedibjo.

Di momen pembagian bantuan sosial secara serentak secara simbolis, DPD Perindo Minut pun turut membagikan sembako bagi masyarakat Minahasa utara secara simbolis oleh Ketua Perindo Minut Antonie Pusung, Wakil ketua Denny Parengkuan, Sekertaris Lidia Akaij dan Bendahara Fonny Tumundo kepada masyarakat.

Usai video conference, DPD Perindo Minut menggelar acara pemasangan lilin HUT oleh Ketua Perindo Minut Antonie Pusung didampingi jajaran pengurus Perindo Minut.

“Partai Perindo Minahasa utara siap melaksanakan semua arahan Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo untuk berjuang membantu masyarakat ditengah pandemi covid-19 dan mewujudkan masyarakat Minahasa utara yang sejahtera,” ucap Ketua DPD Partai Perindo Minut Antonie Pusung.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button