Minahasa Utara

Resmi Pindah Ke PDI-P, Denny Wowiling : Saya Bukan daong lemong

MINUT,NyiurPOST.COM – Denny Wowiling bersama 100 orang pengurus Golkar Minut yang juga tergabung dalam Dewo Fans Club Kabupaten Minahasa Utara akhirnya bersepakat bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Seperti di Ketahui Dewo panggilan akrab Denny Wowiling sudah 34 tahun membesarkan partai Golkar di Sulawesi Utara yang akhirnya bisa pindah ke lain hati.

Hal tersebut dideklarasikan secara resmi oleh Mantan ketua Golkar Minut Denny Wowiling di kediamannya desa Kolongan Tatempangan pada Minggu (26/12/2021), dihadiri Bupati Minahasa utara Joune Ganda, SE (Wakil ketua DPD PDIP provinsi sulawesi utara bidang ekonomi), Ketua DPRD kabupaten Minut Denny Kamlon Lolong, S. Sos (Ketua PDIP Minut), Anggota DPRD Provinsi Sulut Berty Kapojos.

“Hari ini Dewo Fans Club telah merintegrasi menjadi inbody PDI Perjuangan. Bukan lagi diluar tapi sudah didalam partai PDI perjuangan,” ucap Dewo.

Ketua PDIP Minut Denny Lolong pada kesempatan itu juga mengungkapkan rasa bangga sikap Dewo dan Dewo fans club, atas keputusan beliau bergabung dengan PDI-P padahal ada banyak partai.

Akhirnya tokoh politik sejak Minut masih kabupaten Minahasa bergabung dengan PDIP. Kami bangga dan bersyukur. Kami harap sinergitas bisa berjalan dengan baik semoga tugas-tugas dapat berjalan,” ucap Delon.

Dikatakan Delon, bergabungnya Dewo di PDIP tidak ada janji jabatan. Namun, dengan masuknya secara serentak bersama kepengurusannya, nanti akan dipikirkan oleh PDI-P untuk sebagai bentuk apresiasi

“Dewo orangnya energik, dia bukan hanya datang dan diam, tapi ada tugas-tugas untuk dia dalam membantu PDIP dan pemerintah. Mudah-mudahan dengan masuknya Dewo dapat menambah kursi di PDIP,” tukas Delon.

Bupati Minahasa utara Joune Ganda mengatakan, Dewo fans club bukan orang baru di dunia politik. Semoga kehadiran Dewo dan jajarannya dapat menunjang semua program pemerintah dalam membangun Minahasa utara.

“Mereka orang-orang yang sudah melalang melintang di partai politik, semoga dapat membantu pemerintah dalam membangun di Minahasa utara ini,” ucap Bupati Joune Ganda.

Dewo menambahkan ini baru kloter pertama pengurus DPD II Golkar Minut. Hari ini 100 pengurus. Mereka datang dengan kerelaan tanpa ada iming-iming uang. Karena mereka melihat dedikasi yang dibangun selama ini.

Dikatakan Dewo pemberian dirinya sejak tahun 1987 di partai Golkar, yang dilakukan ini tidak ada rasa benci, marah tapi karena kesadaran kita. Kami mencurahkan pengalaman kita, ketrampilan dan pengetahuan kita dalam mengelola organisasi.

“Golkar itu bagus, Yang salah bukan Golkar tapi orang yang mengatur Golkar. mereka Semena-mena tidak mengikuti aturan partai, diri mereka adalah aturan maka Golkar akan hancur. orang boleh bilang saya tidak punya apa-apa, tidak punya mobilitas dan sudah bukan anggota DPRD tapi jangan lupa, saya punya dedikasi, saya punya teman-teman yang terus mendukung saya dan saya bukan daong lemong, Kita lihat saja nanti, siapa sebenarnya yang punya pendukung,” pungkas Dewo.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button