Minahasa Utara

Roland Maringka Dan Maisye Dondokambey Resmi Nahkodai PDAM Dan PUD Klabat Minut

MINUT,NyiurPOST.COM – Akhirnya yang di tunggu datang juga, yaitu PDAM dan PUD Klabat Kabupaten Minahasa (Minut) punya pemimpin Definitif, sesuai Keputusan Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin Lotulung, SH MH.

Adapun jabatan yang di percayakan sebagai Direktur PDAM yaitu Roland Maringka sedangkan PUD Klabat masih di percayakan kepada Maisye Dondokambey.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Penjabat Sekertaris Daerah Drs. Rivino Dondokambey, Maisye Dondokambey Dondokambey dan Roland Maringka dilantik bersama sejumlah direksi baik di PDAM maupun di PDAM, bertempat Aula BKPSDM Minut, Jumat (11/2/2022).

“Pada hari ini Jumat 11 Februari 2022, Bupati Kabupaten Minahasa Utara melantik saudara-saudara dalam jabatan Direktur dan Direksi Perusahan Daerah di lingkungan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. saya yakin saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang diberikan. Semoga Tuhan yang Maha Esa bersama Kita,” ucap Sekda Rivino Dondokambey saat membacakan naskah keputusan Bupati.

Direktur Maisye Dondokambey berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang masih mempercayakan dirinya dalam jabatan sebagai Direktur di PUD Klabat.

“Tentu kepercayaan pimpinan akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh tanggung jawab,” ucap Maisye saat di temui media usai pelantikan.

Hal yang sama di sampaikan Roland Maringka pada awak media bahwa dia pun bersyukur kembali diberikan tugas tanggung jawab mengelola PDAM Minut. “Sebagai orang yang paham dengan PDAM, kami akan melaksanakan tugas tanggung jawab yang diberikan ini dengan sebaik mungkin dalam menunjang program serta visi-misi Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung di Kabupaten Minahasa Utara,” pungkas Roland

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button