Politik

Ronny Frangky Sompie Bincang Santai Dengan Para Jurnalis Biro Minut, Ini Yang Di Sampaikan

MINUT,NyiurPOST.COM – Irjen Pol (Purn) Ronny Frangky Sompie yang merupakan Caleg DPR RI dari partai berlambang pohon beringin yaitu Partai Golongan Karya (Golkar) mengadakan bincang santai bersama para jurnalis biro Minahasa Utara (Minut), di RM Tedu Matuari, Desa Sukur kecamatan Airmadidi kabupaten Minahasa Utara (18/12/2023).

Diketahui laki-laki yang berasal dari desa sukur kabupaten Minut ini ingin sekali bertemu dan bercakap dengan para jurnalis biro Minut selain untuk membahas isu terkini ditengah masyarakat terkait keberadaan juga untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Utara.

Ada beberapa hal yang disampaikan berupa usulan , sehingga menjadi perhatian dan program nanti ke depan.

Ronny Sompie yang pernah menjadi Kapolda Bali dan Kadiv Humas mabes Polri ini di kenal dengan pribadi yang suka berbincang terkait pembangunan di Indonesia.

Dia juga menceritakan tentang kehidupan pribadinya yang ternyata pernah bersekolah di SD Sukur ini yang selanjutnya, dia sekolah di SMP Airmadidi dan SMPN 29 Manado dan lulus SMA di SMA 7 Manado.

Singkat cerita sehingga beliau masuk di dunia politik, Tetty Paruntu adalah Srikandi yang mempengaruhinya hingga dia menjadi seorang politisi dari Partai Golkar dengan nomor urut 3, maju bertarung satu Dapil dengan Tetty Paruntu, Jery Sambuaga dan juga lainnya.

Tuama minut kelahiran 17 September 1961 ini, ternyata diinformasikan oleh DPD Golkar Sulut sebagai Caleg DPR RI, karena faktor elektabilitas dan popularitasnya.

Ronny Sompie saat ini menjadi perhatian masyarakat. Pasca dia melakukan kunjungan dan perkenalan ke berbagai pelosok Kabupaten/Kota yang ada di Sulut, sehingga menarik simpati dan empati masyarakat terhadap salah satu jendral kebanggaan Sulut ini.

“Saya sangat bersyukur boleh bertemu dengan teman-teman semua. Percakapan kita saat ini sangat bermanfaat bagi Kabupaten Minahasa Utara. Tetapi saat ini, apa yang kita bincangkan, itu menjadi catatan pribadi dulu. Nantilah, jika saya diamanatkan maka aspirasi kita semua akan menjadi program kerja pribadi saya ketika saya terpilih. Terakhir saya memberikan masukan juga, apa saja bisa kita selesaikan asalkan kita ada kerjasama. Artinya, segala sesuatu yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, membutuhkan kebersamaan antara semua stakeholder dan pemerintah. Pemerintah tidak akan ada keberhasilan jika tidak didukung oleh masyarakat dan semua stakeholder. Sekali Lagi terima kasih buat waktu teman-teman semua. Mari terus kita jalin komunikasi, bersama kita majukan Sulawesi Utara yang didalamnya ada Minahasa Utara.” Pungkas Ronny Sompie sembari mengakhiri hangatnya perbincangan pada siang itu.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button