Minahasa Utara

Sah Nahkodai PDAM Minut, Roland Maringka : Pembenahan Manajemen Dan Pelayanan Ketersediaan Air Bagi Masyarakat Adalah Prioritas

MINUT,NyiurPOST.COM – Setelah di Lantik pada jumat 11 Februari 2022, Roland Maringka, S.Sos resmi jabat Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa utara setelah menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dari tangan Alan Mingkid, senin (14/2/2022).

Roland Maringka menyampaikan bahwa dengan terlaksananya Sertijab tersebut, dirinya siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan Bupati Minahasa utara Joune Ganda, SE dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung,SH.MH untuk membangun dan memajukan PDAM Minahasa utara dengan melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Dari Keterangan Maringka, awal kepemimpinannya sebagai Direktur PDAM difinitif, yang akan di lakukan adalah adakan perbaikan lebih dahulu pada manegemen internal PDAM Minut.

“Usai sertijab, kami sudah melaksanakan rapat bersama jajaran. Yang pertama akan saya lakukan adalah pembenahan manegemen internal PDAM, ” ucap mantan pegawai PDAM Minut ini.

Dikatakan Direktur PDAM ketiga setelah Patrice Tamengkel dan Allan Mingkid yang diangkat Bupati Joune Ganda ini pembenahan manegemen dan pelayanan kepada masyarakat adalah proritas untuk dibenahi.

“Pembenahan manajemen dan pelayanan ketersediaan air bagi masyarakat adalah prioritas. Agar tidak ada lagi masyarakat pelanggan PDAM mengeluh air tidak mengalir,” ujar Roland Maringka.

Dari keterangan Roland, dirinya berharap PDAM dapat memberikan air sesuai dengan kebutuhan masyarakat. instalasi air akan segera diperiksa. Jika ada yang bocor atau pecah serta tersumbat akan langsung lakukan perbaikan.

Dari pantauan media, terlihat ada papan ucapan selamat kepada Roland Maringka sebagai Direktur PDAM Minut dari Sukmawati Soekarno Putri adik dari Ketua imum PDIP Megawati Soekarno putri, Dr Jan Maringka Staf ahli Jaksa Agung RI dan BRIlife Kakanwil Jakarta 1 dihalaman bawah kantor PDAM Minut.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button