Pemerintahan

Sekda Novly Wowiling : Kabupaten Minut Jadi Yang Terbaik Dalam Penurunan Inflasi

MINUT,NyiurPOST.COM – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terus berusaha menurunkan inflasi di Kabupaten Minut dan ini diakui oleh pemerintah pusat.

Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Novly Wowiling M.Si yang di dampingi Kepala Dinas KomInfo Robby Parengkuan S.H., saat mengadakan coffee morning di MOD Cafe jalan Soekarno desa Mantungkas, bersama para awak media yang tergabung dalam pers Minut. Rabu (5/4/2023).

Pemkab Minut dibawah pimpinan Bupati Joune J.E. Ganda S.E., M.A.P., M.M. ,M.Si., dan Wakil Bupati Kevin W.Lotulung SH.,M.H., bersama Forkpimda terus berkoordinasi dalam rangka penanganan penurunan Inflasi di Kabupaten Minut.

“Kita perlu tahu saat ini melalui data inflasi nasional dari Kemendagri, Kabupaten Minut jadi yang terbaik dalam usaha penurunan Inflasi Se-Sulawesi Utara,” sebut Novly Wowiling.

Di tambahkan, bahwa Penurunan inflasi di Minut sangatlah kencang. Bahkan Minut bisa dikatakan patut menjadi contoh bagi kabupaten/kota di Sulut.

“Bupati Joune Ganda juga pernah menyampaikan, bahwakenaikan harga yang berpihak kepada petani itu adalah sangat positif, Karena akan membantu meningkatkan perekonomian bagi petani dan itu sangat berpengaruh adanya itu adanya interfensi harga pasar,” pungkas Novly Wowiling yang juga mantan Kadis Pertanian Provinsi Sulawesi Utara.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button