Agama

Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM Siap Di Gelar, Ini Harapan Ka’ Joune Ganda

MINUT,NyiurPOST.COM – Dalam rangka mensukseskan kegiatan selebrasi Paskah remaja Sinode GMIM Penatua remaja Joune Ganda tengah mempersiapkan dengan matang acara nya yang rencananya akan di laksanakan di desa Kaima.kecamatan Kauditan Minahasa Utara (Minut) pada 15 April 2023.

Ka’Joune J.E. Ganda S.E., M.A.P., M.M., M.Si., yang adalah Bupati Minahasa Utara yang juga Ketua umum Panitia pelaksanaan event akbar, selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM menyatakan kesiapan selebrasi pelaksanaan hampir rampung.

“Hingga saat ini laporan yang masuk ke saya persiapan tim kerja telah mencapai 70- 80 persen” ujar Ka’ Joune Ganda sapaan akrab remaja GMIM, Kamis(13/4/2023).

Dia menjelaskan, seluruh kesiapan pelaksanaan di kondisikan dan dikoordinasikan dengan baik oleh panitia pelaksana dengan tim Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM.

‘”Kami terus bekerja secara maksimale Sesuai target-target yang ditetapkan baik para Vendor, OPD dan tim kerja yang ada” kata Bupati Minahasa Utara itu.

Untuk itu, dia berharap agar para OPD dalam jajaran Pemkab Minut untuk mendukung penuh panitia pelaksana dalam menyukseskan sesuai dengan tupoksi.

”Kami berharap agar masyarakat Minut khususnya di sekitar lokasi dapat menjadi tuan dan nyonya rumah yg baik.” jelas Ka’ Joune Ganda sambil mengimbau dan mengajak seluruh ade-ade remaja dan pembina remaja GMIM untuk datang dan meramaikan, panitia pelaksana menyambut dengan sukacita.

Diketahui, Ibadah selebrasi paskah yang akan dilaksanakan pada 15 April 2023 akan dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Ph.D dan akan ada kesaksian pujian dari artis Rohani Melitha Sidabutar yang berasal dari Jakarta.

(IS/***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button