Minahasa Utara

Serah Terima Kadis PUPR Minut, Noldy Kilapong : Kami Siap Bekerja Dan Mempertahankan Apa Yang Sudah Menjadi Prestasi

MINUT,NyiurPOST.COM – Serah terima Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dari Bobby Najoan kepada Noldy Kilapong di laksanakan di Ruangan dinas Kadis PUPR Minut, Kamis (27/10/2022).

Kegiatan serah Terima jabatan tersebut dipimpin Asisten II Minut Allan Mingkid Yaang turut dihadiri Sekertaris Daerah Drs Rivino Dondokambey.

Dalam Rolling jabatan, Noldy Kilapong dari Plt Kepala Dinas Perdagangan menjadi Plt Kepala Dinas PU Minut dan Bobby Nayoan dari Dinas PU jabatan baru Kepala Badan Kesbangpol dan Damkar Minut.

Dalam sambutan yang sampaikan Mingkid untuk memotivasi Kilapong, Asisten II Minut ini membeber prestasi-prestasi Bobby Nayoan yang berhasil diraih selama 3 tahun memimpin dinas PU Minut agar prestasi yang dicapai dilanjutkan oleh kepala dinas yang baru.

“Saya sangat mengapresiasi capaian serta prestasi-prestasi yang diraih pak Bobby selama memimpin di dinas PU Minut. Selama 3 tahun jalan-jalan di Minahasa Utara menjadi lebih baik. TGR dapat diturunkan secara signifikan serta pengawasan dan perencanaan yang sangat baik. Jadi, pak Noldy ikuti itu, ” ucap Mingkid.

Lanjutnya, masuk dalam pekerjaan yang baru gayanya seperti kertas putih. Kita baru mulai menulis. Artinya jangan cepat menjustifikasi seseorang dan langsung melapor ke atasan atau jangan cepat memuji seseorang karena kinerjanya. Manis jangan cepat ditelan manis jangan cepat dimuntahkan

“PU adalah Instansi yang menjadi tolok ukur dari daerah. Kemajuan daerah ada di wajah PU. Konstruksi menjadi salah satu indikator kemajuan daerah. Ditangan bapak Noldy tugas berat menanti. Tapi mari bekerja bersama meramu dan membuat kegiatan besar. Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Dan kita punya kelebihan sendiri yang tidak ada pada orang lain, “tuturnya.

Dikatakannya, Perhatikan regulasi RT-RW izin menempatkan ruang. Harus ada progres. Bekerja dengan baik, bekerja dengan fisik. Sebab Bupati akan evaluasi, bukan hanya kepada kepala dinas tetapi kepada seluruh staf. Banyak melakukan lompatan dan inovasi. Karena Bobby Nayoan sudah melompat sangat jauh dan melakukan inovasi yang luar biasa.

“Saya minta ibu sek dan kabid serta semua pegawai sebagaimana mensuport pak Bobby demikian juga lakukan hal yang sama kepada pak Noldy, ” tutupnya.

Sementara, Noldy Kilapong kepada wartawan mengatakan, siap melanjutkan langkah-langkah dan program yang ada dan melanjutkan pencapaian dan prestasi yang telah dilakukan Bobby Najoan untuk mendukung visi dan misi Bupati Joune Ganda, SE. MAP dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung,SH.MH dalam memajukan Kabupaten Minahasa utara.

“Kami siap bekerja dan mempertahankan semua prestasi yang dicapai dan menjaganya jangan sampai turun untuk membangun Minahasa utara, mendukung semua visi misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa utara, ”ucap Noldy Kilapong.

Kilapong juga mengharapkan kerjasama dari semua jajaran PU untuk menjadi tim yang hebat sesuai harapan Bupati Joune Ganda.

Kegiatan serah terima jabatan ini bisa berjalan dengan baik dan haru di karenakan perpisahan yang bisa di rasakan oleh para ASN di lingkup PUPR Minut.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button