Pemerintahan

Sertijab Camat Kauditan, Ini Kata Vilma Anthonie

KAUDITAN,NyiurPOST.COM – Bupati Joune Ganda melalui Kepala dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) Fredrik Tulengkey, S.H., memimpin Serah Terima jabatan Camat Kauditan dari Royke Rampengan kepada Vilma Anthonie di Kantor Camat Kauditan (27/3/2024).

Vilma Anthoni, S.H.,M.H., yang telah dilantik oleh Bupati Minut Joune Ganda sebagai Camat Kauditan pada Jumat 22 Maret 2024, Sebelumnya menjabat Sekertaris Dinas Perdagangan Minahasa Utara.

Dalam acara Sertijab, Vilma Anthonie menerima segala bentuk aset kerja kantor Kecamatan Kauditan dari Camat yang lama Royke Rampengan, S.Pt., M.Si., yang sekarang dalam jabatan baru Sekertaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Minut.

Kepala Dinas PMD Fredrik Tulengkey, dalam sambutannya menyampaikan pesan Bupati Minahasa Utara Joune J.E., Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si., pergantian jabatan itu adalah hal yang biasa dalam pemerintahan sebagai penyegaran.

“Sebagai pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mengucapkan banyak selamat bagi Camat Kauditan yang baru, saya yakin Camat Kauditan yang baru mampu menjadi penuntun di Kecamatan Kauditan dan dapat melanjutkan segala tugas aktifitas dengan baik dan penuh tanggung jawab, ”sebut Fredrik Tulengkey.

Sebelumnya, Royke Rampengan menyampaikan, dalam menjalankan tugas sebagai Camat Kauditan selama 4 Tahun 3 Bulan, tentunya banyak pergumulan dalam kerja yang dihadapi, namun itu membuat lebih terpacu dalam menjalankan tugas sebagai sebagai ASN.

Sementara, pada kesempatan itu pula, Camat Kauditan yang baru Vilma Anthonie dalam sambutannya menyampaikan, sebelum ditugaskan oleh Bupati Joune Ganda dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, dirinya bertugas sebagai Sekertaris Dinas Perdagangan Minut, sehingga besar harapan dirnya berupa dukungan, topangan dari Masyarakat, terlebih dari para Hukum Tua yang ada di Kecamatan Kauditan.

“Saya minta topangan dan dukungan dari masyarakat terlebih semua Hukum Tua yang ada di Kecamatan Kalawat dalam melanjutkan tugas dan tanggung jawab sebagai Camat Kauditan,” pungkas wanita tangguh ini

(IS/***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button