Minahasa Utara

Vaksinasi Hari Ke-4, Partai NasDem Minut Sasar Liktim Dan Likbar

MINUT,NyiurPOST.COM – Sesuai Komitmen Partai Nasional Demokrat (NasDem) Minahasa Utara (Minut) dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 hari ini masuk hari ke-4, kali ini menjadi jadwal kegiatan adalah Kecamatan Likupang Selatan dan Likupang Barat, Kamis (23/9/2021).

Vaksinasi Covid-19 hari ini di adakan di Desa Batu tepatnya di SD negeri batu untuk kecamatan Likupang Selatan (Liksel) dan Desa Kalinaung diadakan dipinggiran pantai untuk kecamatan Likupang Barat.

Vaksin yang dipakai adalah jenis Sinovac untuk Dosis 1 dan 2, juga untuk anak 12 tahun keatas, kali ini yang menjadi Vaksinator adalah Dari Tim Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua DPD NasDem Minut Peggy J.C.Rumambi sangat bangga dengan melihat semangat masyarakat dari kedua kecamatan tersebut yang begitu antusias untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 ini.

“Saya memberikan Apresiasi bagi Masyarakat yang mau di Vaksin, ini berguna melindungi kita agar aman dari Covid-19, dan bisa bebas jikalau mau bepergian,” ucap Peggy Rumambi sambil memotivasi masyarakat.

Di sampaikannya lagi bahwa kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang di selenggarakan Partai NasDem Minut ini di sponsori oleh Ketua Komisi 9 DPR RI Ibu Felly Estelita Runtuwene SE, yang sangat terbeban dalam kegiatan sosial ini.

“Kami Partai NasDem Minut melaksanakan program vaksinasi Covid-19 bertujuan juga untuk membantu program pemerintah Minut dalam hal ini Bupati Joune J.E. Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung SH MH dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di Minahasa Utara,” tandas Peggy Rumambi.

Anggota DPRD Minut Paulus Sundalangi pada kesempatan itu juga menyampaikan dan mengajak agar Masyarakat agar tetap mematuhi 5 M. ,”Mari kita dukung program vaksinasi ini agar pemulihan ekonomi cepat pulih, mari kita sama-sama baik pemerintah atau masyarakat sinergi untuk memerangi Covid-19 di minahasa Utara,” pungkas Paulus Sundalangi.

Hadir dalam kegiatan hari ini, Sekretaris Nasdem Minut Nicolas Pusung, Ketua Komisi 3 DPRD Minut Paulus Sundalangi, Ketua DPC NasDem dari kedua kecamatan yaitu Likbar dan Liksel, Babinsa juga aparat kepolisian dari polres Minut.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button