Minahasa Utara

Webinar Terkait Kesiapan Minut Sebagai DPSP, Bupati Joune Ganda Jadi Narasumber

MINUT,NyiurPOST.COM – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE menjadi narasumber pada Webinar dengan topik kesiapan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP).Kamis (10/12/2021).

Webinar ini diselenggarakan oleh Program Pasca Sarjana Administrasi Negara Unima dipandu Moderator oleh Ibu Dr. Fitria H Mamonto, MAP, SekProdi Strata 2 Administrasi Negara Unima dengan Pemantik dan Narasumber lainnya Rektor Unima Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd, Direktur Pascasarjana Unima Prof. Dr. Philotheus E.A Tuerah, DEA, KaProdi S2 Dr. Siska Kairupan, M.Si, sert ketua Panitia pelaksana Dr. Steven V. Tarore, MAP disiarkan Live Streaming.

Bupati Joune Ganda memaparkan terkait Kesiapan Minahasa Utara dari di mulai dari berbagai aspek antara lain sisi Pemasaran, Kesiapan Minahasa Utara dari sisi industri, Kesiapan Minahasa Utara dari sisi kelembagaan.Peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia), Sisi Budaya, Sisi Kesenian, Smart City (Elemen Pembangunan Smart City), Smart Environment.

“Bekerjasama dengan Institusi Internasional sebagai penguatan Likupang antara lain beberapa keterlibatan Pemkab Minut dengan beberapa institusi Internasional dalam pencapaian target-target pembangunan berkelanjutan di Minahasa Utara dimana KEK Pariwisata DSP Likupang termasuk didalamnya,” ucap Bupati Joune Ganda.

Bupati Joune Ganda sangat mengapresiasi diskusi dalam Webinar ini, “Masukan serta saran dalam diskusi ini membantu kami dalam menjalankan pembangunan pariwisata berkelanjutan (sustainable tourism) di Kabupaten Minahasa Utara, dan kedepan akselerasi DPSP Likupang yg di dalamnya KEK Likupang lebih dikenal lewat diskusi Webinar ini,” pungkas Bupati Joune Ganda.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button