Minahasa Utara

Dua Tahun Kepemimpinan, JG-KWL Ajak Semua Stakeholder Bangun Minut

MINUT,NyiurPOST.COM – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar ibadah dalam rangka syukuran atas 2 Tahun kepemimpinan Bupati Joune J.E. Ganda S.E, M.A.P, M.M, M.Si dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung S.H, M.H yang telah memimpin Kabupaten Minut, Ibadah dilaksanakan di Pantai Pulisan Bay desa Pulisan Kecamatan Likupang Timur (Lliktim), Senin (27/2/2023).

Hadir dalam ibadah syukuran itu, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, Ketua TP PKK Rizya Ganda Davega, Ketua DPRD Minut Denny K.Lolong, Forkopimda Minut dan Para kepala OPD Minut juga tamu undangan yang hadir.

Perlu diketahui, Ibadah syukur di pimpin oleh Pendeta Billy Johanis S.Th yang adalah Ketua Badan Pekerja Wilayah (BPMW) GMIM Likupang dua, dalam Ibadah tersebut mengambil pembacaan di Mazmur 43:1-14 tentang Doa minta penyembuhan.

Ketika selesai dengan Khotbah di lanjutkan dengan Doa dari semua Pemimpin agama yang ada di Minut baik dari Pendeta Katolik, Pendeta Protestan dan Ustad yang ada

Wagub Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan bahwa telah berbagai prestasi yang di ciptakan oleh kabupaten Minut, ini karena ada hubungan yang baik dengan pemerintah provinsi juga komitmen dari Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Kabupaten ini.

“Di masa pemerintahan ini banyak kemajuan dan perubahan yang terjadi di Kabupaten Minut ini, ini karena karena ada hubungan baik dengan pemerintah provinsi dalam hal ini, Akuntabilitas di bawah pemerintahan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung sangat baik.Untuk itu di usianya yang ke 2 tahun memimpin Minahasa Utara, saya atas nama pemerintah provinsi sangat mengapresiasi kepemimpinan JG-KWL di Minahasa Utara,” kata Steven Kandouw.

Pada kesempatan yang sama juga, Bupati Joune Ganda yang didampingi Wakil Bupati Kevin Lotulung menyampaikan bahwa sejak Kepemimpinan mereka, mereka terus berdoa agar memberi kekuatan dalam memimpin kabupaten Minut tercinta.

“Kami berdua terus berdoa, meminta supaya Tuhan selalu memberikan kekuatan dan menjaga kepemimpinan kami agar dapat menjalankan tugas dalam kepada masyarakat Minut sampai dengan selesai periode,” ujar Bupati Joune Ganda.

Bupati Joune Ganda juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, yang secara luar biasa selalu mendukung pemerintahan JG-KWL, sehingga Minut bisa maju dan hebat, Ia juga mengucapkan Terima Kasih kepada Forkopimda yang telah ikut membangun Minut tercinta ini.

“Memang, kami sadari bahwa awal kepemimpinan kami di perhadapkan dengan banyak hal yang tidak baik, apalagi waktu kami di Lantik boleh dikatakan awal pandemi Covid -19,” ucap Bupati Joune Ganda.

Bupati Joune Ganda juga mengatakan bahwa kemajuan Minut tidak terlepas dari dukungan rekan-rekan DPRD Minut, Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara dan juga pemerintahan pusat.

“Terima kasih kami ucapkan juga pada semua sektor yang selalu bekerja sama dan kami juga sadari ke depan masih banyak tantangan yang akan kita hadapi, untuk itu kami minta dukungan dari semua stakeholder,” sebut Bupati Joune Ganda.

“Memang sudah banyak yang kami melakukan untuk Minut, tapi masih banyak juga yang harus kami lakukan, maka itu kami meminta doa restu untuk membangun Minut menjadi lebih hebat dan sejahtera ke depan,” pungkas Bupati Joune Ganda yang disambut tepuk meriah para undangan yang hadir pada saat itu.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button