Berita Terkini

Rayakan Idul Adha, Bupati Joune Ganda Bagi Makanan Gratis Untuk Tahanan Polres Minut

MINUT,NyiurPOST.COM – Dalam rangka memperingati hari raya umat muslim Idul adha 1445H, Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda membagi kasih dengan pembagian makanan gratis kepada para tahanan Polres Kabupaten Minahasa Utara, senin (17/6/2024).

Diterima Wakapolres Minut Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, S.H., S.IK., Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E, M.A.P., M.M. M.Si melalui Ketua Forum Masyarakat Minahasa Utara (Formitra) Husen Tuahuns membagikan makanan kotak kepada para tahanan agar mereka ikut merasakan momen bahagia di hari raya Idul Adha.

Ketua Forum Masyarakat Minahasa Utara (Formitra) Husen Tuahuns memberikan apresiasi Kepada Bupati Minahasa Utara Joune Ganda yang begitu peduli kepada masyarakat khususnya mereka yang ada dalam tahanan.

“Ini adalah wujud kasih dan kepekaan seorang pemimpin kepada rakyatnya. Sekalipun hak kemerdekaan mereka sementara dirampas oleh negara, impati seorang pemimpin yang tetap memperhatikan rakyatnya tetap dijalankan. Pemimpin peduli rakyat, ” ucap Anggota DPRD Provinsi ini.

Lanjut Tuahuns yang adalah salah satu Tokoh muslim Minahasa Utara ini mengatakan bahwa Bupati Joune Ganda sangat peduli, rasa kemanusiaan dan kasih boleh para tahanan ini rasakan di hari raya Idul adha. Mereka adalah manusia, mereka adalah rakyat yang tak lepas dari perhatian pemerintah.

“Tujuan pemberian makanan ini agar para tahanan boleh merasakan kebahagiaan suasana perayaan hari raya Idul adha ini, “sebut Aba panggilan akrabnya.

Selain itu, Tuahuns juga memberikan apresiasi kepada Bupati Joune Ganda yang berhasil melaksanakan Iven besar Internasional UCLG ASPAC sehingga diakui dunia.

” Kami bangga terhadap Bupati Joune ganda yang berhasil menyelenggarakan ivent dunia. Ini adalah capaian yang luar biasa,”tandas Husen Tuahuns.

Dikatakannya, Bupati Joune Ganda dan Kevin Wiliam Lotulung layak untuk melanjutkan kepemimpin JGKWL Lanjutkan 2 periode.

(IS/***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button